Jumat, 18 Desember 2009

Kata kata "Menarik"

Kita berdua akan menghilang dan tak akan kembali lagi.
"Chie, Frederick"
Waktu aku pertamakali menyadari aperasaanku itu, aku sempat bimbang.. Sangat bimbang, rasanya malu sekali.. Dan aku enggak mengakui perasaan seperti itu ada padaku, dan secepat itu pula akupun berpura-pura enggak tau apa apa dan menyimpan semuanya rapat rapat.
Aku juga butuh seseorang yang akan selalu berada di sampingku, yang akan duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi, aku juga ingin merasa dibutuhkan, bukan hanya selalu diberi, tapi aku juga ingin memberi. Aku ingin memberikan sesuatu yang hanya bisa di berikan olehku seorang. Aku tak akan kalah dari kegelapan ini, kali ini aku ingin percaya dan terus melangkah maju, aku tak akan menyianyiakannya lagi.
Aku ingin mencari arti hidup yang selama ini telah dan akan aku jalani.
"Sohma Yuki, Fruits Basket"
Aku adalah aku,
Niwa adalah Niwa
a"Daisuke Niwa, DN Angel"
Aku mendambakan saat saat aku bertemu denganmu menjadi abadi. Sampai sekarang aku mendambakan hidup seperti berjalan di sebuah titian kayu, aku berjalan hanya melihat ke depan dan tak pernah menoleh ke belakang, saat itu jika aku menoleh ke belakang, aku pasti bisa melihatnya yang selalu ada di belakangku. "Young Mi, Daddy Long Legs"
Jadilah kuat, kuat dan kuat. Jadilah tegar dan berani, karena hanya dengan itulah kau jalani hidup ini. "Megumi Niwa, Eternal"
I love you more than anything in the world.
"Kuran Kaname, Vampire Knight"
To be or not to be
"Romeo & Juliet"
Kau yang membuatku ada, kau yang membuatku hidup, kau yang membuatku tersenyum, dan kau yang membuatku mati.
Harapan itu ada ketika kau tak mengharapkannya. Dan perasaan itu ada untuk menyambutmu, disaat kau berada di sini. "Hirashi Mutsumi, Glossary Rainy"
Kita berdua berbeda, namun satu yang akan menjemput kita,
kematian.
"Rainbow Bridge, Galang"
Bermimpilah, maka berusahalah.
Jadilah dirimu sendiri melebihi apapun.
Kau adalah kau dan cuma kau yang mengubah dirimu, bukan siapapun.
"Jendela Ungu, Sasti"
Cintailah yang kita anggap sempurna.
"puisi"
Ketika bersedih, menangislah, ketika senang, tersenyumlah "Jendela ungu, Sasti"
Aku begitu kecil di dunia yang begitu besar ini. Namun, sekecil apapun aku, bahkan ketika sekecil semut pun, dia tetap bisa menatapku dengan begitu jelas. Dia tetap bisa mendengar doa ku.
"Suara Hati, Dian"
Asta la vista, Baby.
"Arnold Swaznneger, Terminator"
And the time was spoken "nn"
Ini bukanlah lagu akhir atau penutup. Selama kau tak menutup jalanmu, jalan itu akan terus terbuka, karena itu lagu ini bukanlah lagu perpisahan. Hidupmu akan terus berjalan dan lagu ini adalah lagu pengiring hidupmu menuju sesuatu yang baru. "Kahoko Hino, La Corda D'oro"
Pemenang dari permainan ini adalah "kematian".
"Shizuka Hiou, Vampire Knight"
Apapun yang terjadi melangkahlah menuju jalan yang kau percayai, dan terimalah masalalumu.
"Blood+"
Gadis yang bersinar, malah memancarkan kebencian dan sakit hati. "Shinbashi Kazuma, Midori is a tomboy"
Aku suka kamu Ritsuka "Agatsuma Soubi, Loveless"
Aku suka sekali ritsuka! "me"
Yang ku inginkan bukan pacar, tapi kesatria yang melindungiku. Tapi aku sudah mengerti tak ada hal seperti itu dalam kehidupan nyata. "NANA"
Cinta jika itu menyenangkan saat mengalaminya, tapi jika itu mengorbankan orang yang menyayangimu, itu bukan cinta namun keegoisan. Pernahkah kau berpikir bahwa hal itu begitu menyakitkan? Namun kenapa kau lakukan?
"Miyuki Niwa, Eternal"
Main mainnya sudah cukup di SMP saja.
"Light Yagami, Deathnote"
Andai waktu terhenti. Kehidupan dapat di perbaiki, aku ingin semuanya kembali. Namun ternyata yang kembali cuma harapan. "Galang,Rainbow Bridge"
I like what i like, so what?. "Sukina Mono wa Suki Dakara Shouganai"
Tolong jangan bersedih.. Daripada aku, ada orang yg lebih pantas untukmu.. Orang yang melindungimu..
Membesarkanmu.. Memahamimu.. Mengenalmu.. Menerimamu apa adanya.. Orang yang mencintaimu.. Di dekatmu.. "Hisoka Kurosaki, Descendants of Darkness"
Aku ingin kamu mengerti, aku bukan mencintai penjahat, aku.. Mencintai manusia "Tsubaki Kakyoin, Descendants of Darkness"
jangan pernah kau berpikir kaulah yg memikul semua kemalangan di dunia ini. "Kakeru, Fruits Basket"
Tiada siapapun yang mengenal dirimu
bahkan dirimu
tiada siapa pun yang mengenalku
bahkan diriku
aku yang tak mengenalmu dan kamu yang tak mengenalku
kapan dan di mana
selalu di manapun
berulang-ulang
terus menerus bertemu
itulah kekasih yang ditakdirkan
"Hotaru dan Minato, Juliet's Eggs"
Kehilangan adalah hal yang sangat menyesakkan, sampai-sampai aku tak mau hidup lagi. . Dunia tanpa dirimu tidak ramah sedikitpun padaku. . Suatu saat dan di suatu tempat aku akan sendirian. . Di saat kesepian dan tak bisa berbuat apa-apa, aku akan memikirkanmu untuk mengisi hatiku. . Mungkin tempat aku memikirkanmu itu. . Adalah tujuan akhir dari perjalanan panjangku, tempat yang tak ternoda. . Tanah tertinggi kebahagiaan kita. . "Eldora, Blood of Judgement"
semoga kau bahagia lebih dari siapapun "Tatsumi,yami no matsuei"
Begitu sadar, aku adalah orang yang menutup pintu hatinya terlalu rapat. "pengalaman hidup-blog"
Everyone has a secret that he doesn't want others to know about. Hanya dengan diam dan membawanya sampai mati maka "rahasia" dapat dijaga. "Himitsu -The Top Secret"
Aku disini hidup untuk mengikuti semua peraturan hidup yang ada. Bukan karena aku terobsesi, tapi karena aku adalah manusia. "Kokuni Hitoharu"
Tak ada manusia yang biasa didunia ini. Mereka semua adalah manusia luarbiasa yang menjalani hidupnya dengan penuh perjuangan. "lupa"
karen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar